Senin, 30 Juli 2012

Ma experience bout RP :”

Lmao... this is so... emm.. i think it’s ma random experience, a bittersweet experience bout anything:” friendship, love, war.. Oh ma RPw I can’t forget it. So many experience.... kkk~

Hai~ mian baru update sekarang~ baru bisa curhat disini.. hmmm.. sebenarnya masalah Jr-hongki udah selesai lama, tapi gue gak update aja. Disini bakalan gue sambung gimana pengalaman gue di dunia RP~
Gue..ah entahlah.. gue bingung harus mulai darimana.. gue bingung sama diri gue sendiri.. gue harus gimana? Apa gue selalu ngeboongin perasaan gue? Gue gak pernah kembali bercermin sama diri gue sendiri :”

gaeun
song ah ri
Disini gue bakalan bahas ulang~ gue join ke sana tanggal 070612 sebagai sosok ulzzang yang bernama Jo Gaeun,  bersama temen gue yang menjelma jadi sosok Song AhRi,

zico
 awalnya gue join RP Cuma buat godain adik gue yang jadi zico, entah kenapa gue disana jadi JJKP banget(Jomblo jablay kebelet pacaran) hkkkk~ gue godain Zico .__. Sampe jihye yang adik gue juga marah sama gue :” kkk~ gue sampe kesel dan ngomong sama Ahri “kenapa sih alay banget? Cuma RP juga kan gak pacaran beneran.. masa sampe kesel gitu .-.”
jihye
disanalah kayaknya semua karma gue(?) semua kata2 gue dibuktikan, ngejalanin dunia RP itu gak mudah kawan, bagaimana pun juga perasaan pasti terlibat disana. Karena gue ngerasa gak dapat pacar sampai hari kedua, sedangkan ahri sudah dapat couple si yoseob, gue mutusin buat bikin RP baru di agensi yang berbeda, sebagai ulzzang channie,
channie
 ternyata pada hari ketiga, di Gaeun gue dapat calon couple, sebut saja namanya Jr Jyp, 
jr
 singkat cerita gue nemu acc RP nya yang lain, dia jadi Lee Hongki~ 
hongki

ohh, kadang gue lupa kalo di RP itu orang bisa bikin acc lebih dari satu ._. akhirnya yah gue jadian sama Jr setelah di Jr ngaku kalo dia itu real namja, entah kenapa pas dari pdkt sampai pacaran gue ngerasa mainin pake banget perasaan gue bukan karena suka atau apa, gue Cuma ngerasa simpati sama dia, ceritanya si Jr lagi sedih banget gegara mantannya deact, gue sampe ngirim menfess buat dia, gue bener2 peduli sama dia, hingga sampai hari ketiga gue pacaran, gue diputusin sama dia, entah karena gue terlalu lebay atau gimana, gue emang dari awal niatnya pengen bikin dia lupain mantannya, ternyata dia malah mutusin gue, disana gue sakit hati. Gue beneran sakit hati banget pas itu. Niat gue, usaha gue buat bikin dia bahagia n lupain mantannya itu sia-sia, itu yang ada di fikiran gue pertama ._. gue terlalu malu buat diputusin sama seorang real namja, akhirnya gue mutusin buat deact dan kembali join di agensi itu lagi sebagai channie. Pas gue mau ngblock acc Rp nya Jr-hongki, taunya gue gak sengaja nemu PA nya hongki, nyatanya dia itu realnya YEOJAA!!
Exp 1 :
·         Kita gak bisa gitu aja percaya sama yang namanya RP, itu Cuma kata-kata, semua orang bisa ngaku sebagai namja/yeoja selama identitas aslinya nggak ketahuan.
·         Beberapa masalah memang sering dibuat-buat demi menghidupkan bagaimana kita berakting entah itu menjadi seorang namja/yeoja
·         Ada banyak sekali anak RP yang mempunyai acc RP lebih dari 1 jadi jangan berharap kita Cuma jadi pacar satu-satunya.

yongguk
 Oya, sebagai channie, gue udah dideketin sama minhyuk,chanho,yongguk,hyungseok,swonho .-. entah gimana ceritanya pokoknya sehabis diputusin gue jadian(tepatnya jadi selingkuhan)nya) yongguk,  awalnya gue ngerasa si yongguk itu cewek. Ternyata dia real namja, disana... gue merasa diperkosa secara batin, dia maksa2 buat yadongan sama gue. Sebelum gue ngeblock dia, gue sempet bilang saranghae sebagai tes apakah dia pengen ngeyadongin gue gara-gara sayang apa Cuma nafsu belaka? ternyata dia gak jawab._. Akhirnya karena gue kesel sama dia, gue ngeblock dia. Disana gue beneran trauma sama yang namanya yadongan-___-

Exp 2 :
·         Banyak namja n yeoja yang join RP hanya untuk sebagai pemuas batin ._.
·         Jangan pernah memberikan keperawananmu demi orang yang kamu sayang, karena orang yang kamu sayang belum tentu sayang sama kamu.
·         Cowok biasanya susah buat bilang “aku cinta kamu” atau “aku sayang kamu” kalo dia gak ngerasain itu .-.

minah
doyoon
ricky
tao
Karena gue gak dapat-dapat pacar juga di channie, akhirnya gue mutusin buat bikin acc RP baru sebagai minah,  di sana gue dapat pacar baru namanya Doyoon.  Kkk~ setelah satu minggu pacaran sama dia , ternyata si doyoon itu jarang online, gue ngerasa bosen, yah anggap sajalah disana gue kurang kasih sayang ._. mana pacar Cuma 1 itu aja, nyeseekk banget rasanya kalau pacar sendiri nggak ada kabar sampai 2 hari. Akhirnya gue punya niat pengen selingkuh! Waks XD demiapahh? Gue yang setia ini tiba2 pengen punya niat buat selingkuh, tapi sama siapaaakkhh?? Gue beneran bingung. Akhirnya, pada suatu malam *cieh* gue ketemu sama bias gue sendiri si Ricky teen top :D  tapi.... gue udah pernah deketin dia, dia orangnya cuek banget sama gue :” gue tekanan batin ngadepin dia~ tapi pas gue Cuma jbjb mention dia, ternyata dia ngebalas mention gue ._. disana dia biang dia lagi badmood, dg jurus andalan gue *cieh* ketika gue limit adalah nge dm dia. Kkk~ dia balas dm gue XD disana kami pdkt .-. gue gak nyangka dia bakalan ramah sama gue... disana gue tau dia tertarik sama gue.. fyi, si ricky ini juga bikin acc baru sebagai tao Exo ._. kkk~ tapi gue masih pacaran sama doyoon L .... gue pengen pacaran sama ricky :* akhirnya gue bohong sama si doyoon, gue bilang real couple gue pengen couple an sama gue di dunia maya. Mueeuhehehe B) entah takdir yang mempertemukan kita(?) sebenernya kita dijodohin sama bocah kecil yang namanya aleyna. Mungkin karena aleyna gak mau punya om selain anak suju, dia bikin alasan si tao harus nikah sama gue dulu baru dia bersedia jadi anaknya kkk~ eh taunya pas gue putus sama doyoon, malam minggunya si tao nembak gue >///< so sweet banget pokoknya ^^

Akhirnya tanggal 070712 gue resmi jadi pacarnya si tao sama ricky .-. beberapa hari setelah jadian, si ricky cerita sama gue kalo dia ditembak sama cewek.-__- untung aja si rickynya nolak. Kk~ selama pacaran sama dia, gue tau kalo real namenya itu kriistan .-. terus dia itu kelahiran 090993 .-. , gegara namanya itulah gue punya inisiatif buat nyuruh dia ganti chara jadi kris exo XD ,

kris
 jadi sejak saat itu gue resmi jadi pacar kris exxo *plakk* oya, gue sering ngerjain dia padahal, gue sering cemburu, gue sering ngambek sering macam2 sama dia~ ada beberapa hal yang gue dapat dari dia :” dia orangnya..... gak mau nyakitin perasaan gue.. :” gue disana ngaku kalo gue itu trauma yadongan, akhirnya dia bener2 ngurung niatnya buat ngeyadongin gue :” dia bener2 ngejaga perasaan gue. gue gatau lagi deh harus gimana. Gue beneran bingung pokoknya. Sebenernya gue udah beberapa kali pasrah buat diyadongin sama dia, tapi dianya paham sama gue :” dia gak mau ngerusak gue. Akhirnya.... disamping gue terharu sama si kris yang rela nahan nafsu dia buat gue, gue kembali punya pemikiran buruk tentang dia-_- apakah dia beneran cowok?? Fyi, dia secara gak langsung ngomong kalo dia itu anak orang kaya .-. dia juga ngomong kalo dia punya penyakit >: ,. Gue.... jadi ragu sama semuanya.... dia sakit udah 2 minggu ini.... di minggu pertama dia udah gak ada kabar selama seminggu :” minggu kedua waktu dia on Cuma 2 jam sehari buat gue. Padahal biasanya waktu dia buat gue itu 24jam-_-

Sebenernya.. gue beneran bingung sama perasaan gue sendiri, perasaannya tuh semu. Antara sayang atau enggak, yang jelas rasa sayang sebagai couple RP itu ada....... gue sebenarnya udah dicegah buat suka sampai real sama dia, emang gue udah nahan diri kan, gue takut dia itu realnya yeoja, gue takut. Gue... gue gatau juga gimana perasaan gue. Tapi gue sih ngerasanya rasa gue sama dia itu Cuma sayang semu, toh kalo dia gak ada gue masih bisa hidup kan? Lagipula gue gak pernah kan lihat muka dia gimana.... gue gak pernah ketemu sama dia, gue gatau perasaan dia gimana sama gue, ingat!! Permainan kata2 men,, kita bercermin balik.. misalnya sering kan ngerjain dia pura2 khawatir, pura2 cemburu.. padahal? Nyatanya kita Cuma iseng doang kan? lagipula ingat ini RPw! Bisa aja dia bahagia di RP lain jadi siapa gitu u,u dengan siapa gitu kita kan gatau?

Yah singkat cerita.....sekarang gue lagi galau gegara si kris itu gak ada kabar selama 2 hari-_- dan gue lagi dapat masalah yang bikin gue ngedeact acc RP sama PA gue. Doh ilaah..nyebelin banget kan-_- gue aja gatau bakalan bisa react lagi apa nggak u,u

Gue udah kelas 3 SMA cuy, bentar lagi gue kuliah, kerja, gue gabisa main-main lagi, gue harus serius, gue sayang sama semua dunia maya gue, masalah2 gue, temen2 gue disana tapi itu Cuma dunia maya! Hanya sedikit waktu buat main-main disana, dunia maya gabakal bisa ngebantu kita buat jadi sukses atau apa. Dunia maya itu kadang penuh sama tipu muslihat~ orang bisa saja jadi sangat baik, jahat, jutek,cerewet kalo dia bisa bermain kata-kata kalo realnya? Kita gatau kan gimana? Ahh~ terlalu munafik memang, gue rasanya sudah terlalu capek berinteraksi sama anak dunia maya-__- andai suatu saat nanti gue balik ke dunia maya, apa gue masih punya temen? Kkk~ gue bingung. Gue capek. Masalah dunia maya itu gabakal bisa habis apalagi kalo kita ngebawa sampe real u,u

Intinya, kita hidup bukan buat dunia maya, kita hidup itu berdasarkan realita! REAL WORLD !! gak ada pemalsuan sifat, pemalsuan karakter(?), pemalsuan gender~ kita hidup bagaimana mestinya aja, ngebashing orang? Gak begitu ditanggepin kalo kita Cuma ngomong dikit~ dunia maya? Sekali ngebashing dikit, bashingan baliknya beuh berkali kali lipat.-. yah begitulah~ ahh ngomong2 kalo soal ngomongin dunia maya ini gue jadi sebel sama sakit hati sendiri ~ kkk~ *keinget lagi sama kristan* oh oke gue gamau mikirin RP sekarang! Masa depan! UN! Ckkkk~ ahhh~ bye dah RPw. Gue mau ngejar impian dan angan gue buat sukses di dunia nyata. Kkk~ Waks ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar