Kamis, 08 Maret 2012

Cry again (╥﹏╥)

haha . sesuatu banget .
gue kembali nangis sodara-sodara ~
gue KEMBALI NANGIS..
oke . masalahnya tuh ga pernah jauh-jauh dari nama dia-yang-gak-bisa-gue-sebut
gue sakit hati banget sama dia . 
bukan sama dia sih .
intinya sejak si @imSMl_ curhat sama gue masalahnya mantannya ,
gue kayak ngerasa sedang becermin tau gak.
gue kayak ngelihat bayangan gue sendiri :(
gue sakit hati ngelihat mereka . 
gue nyesek ngelihat sahabat gue sakit hati karena gue juga pernah NGERASAIN yang pernah dia rasain .
gue langsung keingat sama si dia ----
*backsound lagu galau*
gue hampir nangis kemaren tapi gue tahan .
hari ini kembali gue galau sama dia ,
gue pengen temenan sama dia .
gue ga pengen pisah sama dia musuhan kayak gini :(
gue nyesek senyesek-nyeseknya sama dia.
akhirnya gue mencoba buat ikhlas sodara-sodara.
pas ternyata anak-anak lagi bikin forum curhat sama si ibu KK ~
nah . pas ada si dia gue keceplosan deh `
AKHIRNYA ~~!! 
ibu KKpun tahu siapa dia
entahlah . gue ngerasa malu banget saat itu.
gue ngerasaaa . gimana yahh? sesuatuuuu pokoknya .
akhirnya sore tadi gue kembali nangis sekuat-kuatnya buat ngelepasin semua beban yang udah lama ada di hati gue ,.
gue tahu gue cuma cewek jelek yang ga bakalan bisa dapetin dia .
dia pintar . lah gue apa kabar?
dia jago olahraga. lah gue? HELOOWW?
kacamata pecah aja gue udah nangis darah (╥﹏╥)
kayak pungguk yang merindukan bulan 
NYESEEEK WOOII ~~!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar