Senin, 30 Juli 2012

hasrat buat nikah (_-_)



Helawww~ *lambai2* semenjak gue kagak masuk dunia maya lagi gue jadi nyurahin perasaan gue di blog gue . kkk~ kasihan blog ini Cuma buat pelarian gue aja. Huaks,

Tadi yah pas abis buka puasa, kakak gue ditawarin mau nikah sama siapa -_- jujur gue envy *eak* doh gue juga pengen nikah *waks*-_-v dulu yah~ pas gue masih smp, gue beneran bingung sama kakak kelas gue yang masih smp itu udah nikah ajaa-_- hadeuh, apa enaknya sih nikah? Ngapa semuanya pada pengen nikah? Kkk~ gue sih masih berkutat sama pacaran aja ._. berharap ada pangeran ganteng yang suka sama gue apa adanya. Wkakaka doh pengalaman gue masa smp :” smp itu ternyata masih bocah2 yah :” masih unyu unyu gitu~ polos dan labil u,u


Ah sudah lah~ daaaan.... sejak gue masuk SMA dan join di RP-_- *RP lagidah* gue...gue rasanya kayak beneran jadi seorang wanita B) gue punya suami yang setia dan sayang sama gue..... gue punya anak yang lucu :D pacar anak gue yang imut –a haduuh. Dunia serasa milik gue dah. Kkk~
Foto berdua kek disana :D hasemeleh -_,- , pas anak” gue udah bobo~ malamnyaa.... gue sama suami sedang.... ohook ohook *author batuks* -_-v kkk~ ya gak lah :” tenang kagak sampe kesana kok :D kita Cuma sampai ciuman doang~ ohh~ ciuman yang indah(?) *author ngigo* kita melakukan itu berdasarkan cinta .-. kalo sampe ke yadongan...gue ngerasa itu Cuma nafsu *halah* XD
Yah, ternyata bener apa kata tante gue. Suatu saat nanti kita bakalan punya perasaan sendiri, kita bakalan dewasa sendiri, dulu pas kecil kita gak pengen pacaran sekarang malah ngebet pacaran , pas masih sekolah kita gak pengen nikah taunya pengen nikah aja, pas dulu kita nyari pacar berdasarkan tampang sekarang lebih ke hati, tampang mah sebagai nilai + doang :P kalo dapat yang cakep untung kalo nggak juga gapapa, hatinya dong mungkin sangat sangat ganteng/cantik(?) semacam innerbeauty getoh kkk~ pas kita gak mau punya anak gegara takut melahirkan taunya kita malah mendambakan sosok seorang bocah kecil~ pas kita udah kakek-nenek kita pasti pengen banget ngelihat cucu J semuanya itu berjalan semestinya aja J hidup itu bisa sangat indah kalo kita pintar bersyukur. Nikah pas umur 30an syukur aja~ yang pentingkan bisa nikah daripada kagak nikah sama sekali *ini gue kenapa* -___-
Ngomong-ngomong mengenai masalah kakak gue yang mau dinikahin itu, gue kapan juga yak? *ehhh-.-aa gue baru 17th udah mikir mau nikah aja *getokpalu* kalo misalnya yah gue dapat jodoh cepet gue bakalan nikah misalnya pas umur 21th wah 4th lagi dong ;33 ~ muhehhe :33 kira2 jodoh gue siapa yah? Kakak tingkat kuliah gue? Yang setingkat sama gue? Atau berondong gue? *mikir keras* haduh menghayal itu memang indah kawan . kkk~ EMAK CARIIN GUE JODOH DUMS *ini gue kenapa* =_=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar