Minggu, 14 Oktober 2012

LULUS SMA? '3'

AAAAAAAA....
gue bingung lah mau kemana ngomongnya. ini gue bingung d00hh /.\
Gue udah seringlah diceramahin sama temen2 sekolah gue masalah penampilan gue yang dibilang acak-acakan, cuek.
yeaps, gue emang terlalu cuek buat penampilan gue, gue gak pernah dandan, pakaian pun seadanya, cuma baju kaos sama jeans ._. huahhakkak
dann.. gue juga jorok , gak sopan. huwee.
kadang gue sering ditanyain sama mamah "kamu itu cewek apa cowok sih -_-"
okesip, gue gak bisa ngerjain sesuatu yang berhubungan sama cewek, masak misalnya. jauh dari kata bisa, apaan gue aja cuma bisa ngeliatin orang masak tanpa bisa ngebayangin gimana caranya masak =_=
dan.. pas pelajaran masak, gue kerjaannya cuma bisa keliling. haha
kurang ajar apanya '3'
kadang punya pikiran lah mau berubah pas lulus SMA , tiba2 gitu yah seorang mei menjadi feminin , pake rok, pake sepatu balet(?) entah. yang kaya cewek2 biasanya lah -3-
gue juga pengen ada cowok yang naksir gue -_-
haha sudahlah. gue sebenernya lagi galooo men makanya gue nulis disini. *curcol*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar