Minggu, 17 Februari 2013

semacam curcol ヾ(●゜ⅴ゜)ノ

oke boleh jujur? ;']
gue itu sebenernya amat sangat dan teramat stres ngadepin TO dan UN yang bikin gue deg2an kacau dan sebagainya-_-
belum lagi guru2 pada maksa gue buat ngerti semua pelajaran sambil marah2-_-
duh pak bu. saya ini udah stres mau ngadepin TO n UN malah dimarah2in :< saya jg sedang berjuang buat ke depannya agar lebih baik lagi pak...bu....:(
belum lg masalah kuliah .. ampun gue harus kuliah apa? dimana? ngambil jurusan apa? sama siapa? gue aja gabisa bayangin gue hidup jauh dari keluarga sedangkan gue gapernah jauh sama mereka...
maksud gue...gue bisa apa?
gue gabisa apa2 tanpa mereka mameeen-___-

oke gausah jauh2 mikirin kuliah segala macem. UN?? oke soal UN jujur gue belum siap, belum bisa dan gabisa sendirian buat ngerjain alias gue masih sering nanya sama temen2 gue <//3

untuk hal ini gue bahkan gatau seberapa jijik pandangan sobat2 gue tentang ketidakbisaan gue ngejawab soal2 buat UN... gue gatau....
dalam hal ini gue sebenernya malu harus nanya... nanya terus...setiap soal yg gue gabisa <//3

untuk hal ini...gue jadi sensitif. gue tau gue jauh bukan apa-apa dibanding sobat2 gue yang jauh lebih pinter daripada gue... hahahhha iya gue malu.... minder...

tapi disini gue pengen berusaha lah...

yahh selain tekanan batin itu... ada juga beberapa orang yang menjadi faktor X kekesalan gue-__- yang jelas gue gabakal bisa jabarin pokok permasalahan dsb-_- pokoknya gitu deh mereka salah satu hal yang bikin gue badmood dan tambah stres-_,,-

Tuhan...gue harap gue gabakal sakit untuk beberapa hari ke depan... amien :)

oke masalah FF..
duh sebenernya banyak saeng2 gue yang pengen gue bikin ff lagi...
yaaah sebenernya sih ada keinginan cuma yaa gitu deh..
gue gabisa mikir kalo gue lagi tertekan gini ..

padahal ada beberapa judul ff yang udah ada di benak gue

1) Dear, My Aurora part 2 (yang ini masih gue pertimbangin kayaknya gabakalan gue lanjutin.. aok)
2) Firemonious (cast : Chanyeol)
3) Blind Date (cast Kris)
4) Ridiculous Destiny (cast Chanyeol)
5) Love or Lust? (cast : Kyuhyun)
 daaaan banyak lagi ide2 ff yang belum saya kasih namanya u,u dan ini semua masih dalam kerangka dan mungkin....akan saya buat setelah abis UN atau setelah semua kestresan ini bakalan berakhir-__-

yahhh gue harap semua aja siapa aja entah setan, malaikat, iblis, stalker atau siapa yang aja sedang baca nih curhatan gue bisa ngerti perasaan gue :"")

dan....gue bisa buktiin lo bisa nangis hanya gara2 nilai atau ketidakmampuan lo dalam pelajaran....

udah segitu aja curhat gue-_- ntar salah2 gue nangis di kegelapan malam nan sunyi ini.

udah ah love ya!<3<3 :)

1 komentar:

  1. Hai mampir juga ke blog Regina yahhhh… http://reginahalent.blogspot.com/

    BalasHapus