Jumat, 26 September 2014

Surprizeeeeeeeeeeeee~~

Yaaayyy!! Finally ini blog sudah 100K viewers aja~~ hohoooo...
aku nggak nyangka aja padahal aku ngepostnya sedikit hohoo, yah berhubung ini blog pertama tempatku berpijak dan menetap di wilayah blogger /gak/ yah aku ngerasa sayang aja kalo sampe dihapus. Padahal dengan berat hati aku pingin bilang kalau aku pindah lapak :(

so sorry guys~
tapi ini untuk memperingati blog ini, aku post My Abnormal Doctor di sini yaa~~

My Abnormal Doctor menceritakan tentang Enrico Bagas Adiputra seorang dokter muda ganteng, ramah dan kaya raya yang mengalami krisis identitas diri mengenai kehidupan cintanya dan ketakutan akan kehidupan pernikahannya, hingga datanglah seorang gadis pecicilan dan petakilan bernama Amira Nagita yang langsung merubah hidupnya.
Rico bahkan tidak tahu siapa yang perlahan mengubah hidupnya saat ini, Ami atau dirinya sendiri yang membuatnya terjerumus dalam sebuah lingkaran sakral bernama pernikahan.
Happy reading^^



Prolog || Part 1 || Part 2 || Part 3 || Part 4 || Part 5 || Part 6 || Part 7 || Part 8 || Part 9 || Part 10

Part 11 || Part 12  || .....

akan diupdate apabila aku sudah selesai ngepost ya~~ makasih sudah mau baca dan mampir ke sini..
ciao~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar