Senin, 28 Mei 2012

faker ~

ngomongin soal faker dan kegantengan..
halahh??!! jadi pas dulu itu.. tau kan layanan chatting lewat hape yang namanya CnD alias Chat n Date yang booming gitu di tipi pas tahun 2008 an..
nah, gue kan iseng-iseng yah ikutan gitu.. hhahha
bukan mau nyari pacar, begaul aja sih --V lagian dulu gue kagak kenal sama yang namanya jejaring sosial friendster atau facebook gitu ;3
nahh.. disini gue nemu kakak pertama gue yang ganteng --V
namanya kak Suuky, orang Medan gitu~
gue sih manggilnya ka Suu~ dia 92lines gitcu -3-
kelas 2 SMA kalo gasalah, heheww~ sumpah ganteng banget masa..
putih lagi :3
cuma aku gak tau deh itu asli apa faker soalnya kan aku masih polos-polos gitu :#
nah .. kemudian kakak ganteng kedua gue itu namanya kak Bintang a.k.a Nico..
kalo dia udah pasti pake fotonya Rifky Balweel _._ , kece abis kan?
dia hobinya main basket sama main bola coyy...pembalap lagi..hhahah
dia itu anak pelarian (?) gitooh yang kabur dari orangtuanya yang berada di luar negeri.
penyakitan gitu orangnya...
terus kakak ganteng gue yang ketiga itu namanya Rico , muheheh kalo yang ini faker akut ini gausah di inget-inget deh ntar kan gue jadi makin benci gitu :O:O
Rico faker
nih foto fakernya ..
kece kan? jelas kece dong xD
tapi kan cuma faker xD
dia chinese kan? pinter basket juga, suka balapan , demen clubbing *ceritanya* baik *eh
penyakitan jugaa, ceritanya dia anak adopsi gitu kalo yang ini u,u
gatau deh dia pake fto siapa.. imut gila :O:O
yang keempat itu kakak ganteng gue namanya kak Sendy .. bah 100% faker juga nih.. tapi gue bener-bener gak nyangka dia faker soalnya ftonya banyak banget dan pacar-pacarnya juga cantik-cantik alias eksistensi pacar/ mantannya tuh emang udah terkenal gitu :O:O
fto-fotonya juga sama temen-temennya tuh muka Indonesia oriental gitu~
eh tahunya dia fakerin ftonya Ehlai Kobayashi anak Filipina _._
pantesan kece.... *nelen sabun* apalagi juga ada fto dia sama temennya di tangga kampus gitu mirip sama tangga yang ada di Politeknik Banjarmasin :O:O
ehlai yang di fakerin sendy
selain itu, dia juga ngeupload video dia mameenn...makanya gue rada percaya gitu meskipun kakak cewek tercinta gue rada curiga sama dia.. mana dia jago ngedance lagi.. huahahha.. tipuan belaka #phhbbtt
terus kakak gue yang kelima itu dia kan namanya Alex gitu yaa~ mukanya juga muka-muka oriental gitu..
kece sih.. haduuuh ceritanya dia kayak punya perusahaan gitu deh~ lmao xD
eh tahunya dia itu fakerin ftonya NC FAME :O:O gue yang gapernah ngobrak-abrik masalah BB Indonesia gatau pengen aja gitu nyari tau tentang FAME eh tahunya gue malah nemu fto fakerannya si Alex _._
NC FAME
nah dia ini satu paket sama adik sepupunya si Kevin Alexander.. dududuu~ kalo si Kevin gue gatau deh dia pake foto siapa .. soalnya gajelas gitu ._.v mukanya sulit dideteksi *krik*
mengenai kepinnn~ gue....gue..pengen bilang sesuatu sama dia...
kepin itu mantan gue di dunia maya *lmao *kibas rambut*
dia sebenarnya adik gue..
guekan udah dari awal tahu dia itu faker tapi gue diem aja soalnya dia orangnya nyenengin --V
dia nembak gue, ya gue terima aja mumpung gue jomblo ._.v lagipula ini kan cuma dunia maya , yegak..
dunia nyatanya yaa tetap aja gue ngejomblo *ngenes parah*
gue juga gak ngabarin masalah pelepasan masa lajang gue di dunia maya sama temen-temen gue .. huheuehueh
kan cuma buat main-main..
disitu gue sadar, gue sadar banyak hal..
gue cuma jadiin dia pelarian xD , gue sayang sama dia tapi gapernah lebih, kan dia faker ._.v
gue pengen bilang makasih aja sama si kepin , gara-gara dia gue jadi bisa ngelupain kakak itu .. yang gue sayang.
yang udah hampir 2 tahun ngisi hati gue ..
gue tahu..
cepat atau lambat si kepin bakalan menghilang tanpa jejak, kenapa? karena dia faker..
dia gak bakalan bisa terus-terusan jadi orang lain kan? ada saatnya dia sadar dan kembali ke dunianya dan menghapus semua masalah fakernya termasuk orang-orang yang ikut berperan di sana :)
gue sebenarnya cuma bisa berharap si kepin nge add Facebook gue dengan wujud aslinya. gimana pun mukanya gue terima , gue pengen banget temenan sama dia, say hello sama dia dengan dirinya yang asli , bukan jadi cowok khayalan yang pinter dance, jago bahasa Inggris..
siapapun dia gue pengen banget nerima dia dengan tangan terbuka sebagai sahabat atau bagian dari keluarga gue, karena dia, gue bisa lupa sama kakak itu dan berfikir masih banyak cowok yang lebih dari dia..
si kepin menyadarkan semua itu sama gue..
gue bahagia kenal sama dia, gue nyaman sama dia.. tapi.....itu cuma ilusi sesaat _._
salah dia kenapa harus kenalan sama gue dalam wujud faker ;A;
ahhhh~
dunia maya nih memang rumit _._

Tidak ada komentar:

Posting Komentar