Senin, 28 Mei 2012

First love


hummmpphh...
sudah lebih setahun aku mencintainya... LEBIH SETAHUN WOOII *teriak pake toa masjid*
capek banget sumpah !
awalnya aku fikir ini cuma cinta monyet doang.. eh tahunyaa...
ahh.. baru kali ini aku benar-benar menyukai seseorang dan itu dia :O:O
helooow...someone in somewhere...
siapa dia?? kakak kelas gue yang nangkring di hati gue berabad-abad...
haduuhh sumpah capek banget kalo nginget dia, nyakitin tau gakk..
gue aja udah gabisa hitung berapa liter airmata yang udah gue keluarin buat dia.. BUATT DIAA!!
emang dia ganteng? dih. jauh dari harapan bo!!
ganteng darimana woii?? ganteng darimana???!! *emosi*
kadang gue emosi sama kelakuan dia itu tapi sekarang gue udah bisa ngendaliin perasaan gue ke dia..
gue udah ga pernah lagi marah-marah dan ngambek sama dia..
nangis juga *yangtrakhirinibohongbanget*
ahh maybe ALLAH mau bikin hati gue berpaling dari dia kali yaah..
maybe aja yahh..
siapa tahu gitu gue dapat yang lebih manteb, kece, pinter dari dia..
lebih segala-galanya dari dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar