Selasa, 29 Mei 2012

jomblo ngenes ~╮(╯_╰")╭


gue jombloe pemirsahhh~
 gue jomblooo~~ *narinaridipantai*
 gue envy envy seenvy envynya sama temen-temen gue yang udah punya gebetan dan pacar :O:O 
 tengok aja nih yaa~ 
 Mama Liza , aahh .. masa iyaa dia udah punya pacar sama cowok yg namanya Ami .. 
 sekarang kan dia jadi ada yang merhatiin gitu .. siapa? yaiyalah cowoknya ! hadoohhh .. 
 icaa.. yaelah kalo yang ini gausah ditanya , gebetannya banyak tinggal milih mau pacaran sama siapa ;__;  cici? ya jelaslah iky , siapa lagi?? 

 gue envy wooii sumpah envy banget gue sama mereka ..  gue juga pengen lagi punya cowok yang ada , nyata dan perhatian sama gue , peduli sama gue .  tapi siapaa???
gue memang bener-bener gapunya gebetan nih sekarang :( 
oohh ayolah~ kevin ahh .. muncullah dalam kehidupan nyata guee *garuktembok*
lo kan udah tau gimana keadaan gueh~ haduuhh .. gue malu deh kalo ingat masa-masa itu :"
gausah dipublish deh yaaw ..
kadang yah gue ngebayangin gitu punya anak pacar anak basket , aduuh rasanya nyemangatin orang yang kita sayang dan jelas dia sayang sama kita ituuu... kaya gimanaaa gitooohhh~
kalo pacar gue pemain sepak bola, anak voli , beuhdeuh kece mania :* 
gue kan bisa nyemangatin mereka sambil ngelihatin tubuh indah mereka yang berkeringat terkena sinar matahari dan menambah keseksian mereka *okelebay* ._.v #slapped
terus, kalo aja gue pacaran sama dancer , gila aja mameen =3= dia ngedance di hadapan banyak orang orang dengan liukan tubuhnya yang menawan itu~~ dan dia pacar gue :O:O pacar guee !!
wuuahh!! tau kan sekarang dance tuh dianggap sebagai hal paling keren :3 apalagi kalo cowok yang ngedance *bawa pompom*
emmhh... kalo pacar gue anak band......
waduuhh~ gue seneng dong yah bisa dinyanyiin tiap hari sama suara merdunya itu :3 asal dia bukan penyanyi dangdut atau mukanya kayak andika kangen band aja yah xD
nahh...
masalahnya itu yah teman-teman *jreng-jreng-jreng*
GUE GAPUNYA KENALAN COWOK-COWOK KECE KAYAK GITU !! !$%^o*&^%$#@#$%^&*((*&^$%#@!@#$%
gue kalopun punya kenalan kek gitu juga cuma temenan alias gue dan dia gapunya chemistry sama sekali ;A;
gabakal pedekate dan ga bakal jadian juga _._
HADOOOOOH...HARUS NYARII PACAR DIMANAAAAAAAAAAA ??? Щ(ºДºщ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar