Minggu, 14 Oktober 2012

Ma EX-HUSBAND ???

hemehh...
AAAAAAAAAAAAAA gue galooo doohh *galo terus*
habisnya gue putus sih sama 'suami' gue di RP. doh gue galo masa, gue udah sayang banget sih sama dia-_-
bukan karena dia rl namjaa, pokoknya gue sayang aja sama dia..
sayaaang banget....
mungkin dianya gatau seberapa sayang gue sama dia, bahkan gue ngstalk n tau rlnya aja perasaan gue sama dia gak pernah berubah =_=
sayangnya perasaan sayang gue ke dia ini berubah jadi egois, gue jadi gak mau 'ngebagi2in' dia maksud gue saking egoisnya tuh sampe kaya "dia tuh cuma punya gue, gak boleh n gak bisa di bagi2" yaaah.
gue semacam haus kasih sayang n perhatian dari seorang cewek.. yeh, gue gak punya sodara cewek cyiiinn...
gue pengeen lah. kadang gue iri sama temen2 gue yang punya kakak/adik cewek.. lucu aja bisa lebih mengerti satu sama lain, daripada gue. punya kakak sama adik cowok -_-
wkkwkw dianya mungkin gatau gue sering ngepoin dia sampe gue ngsave foto2nya '-' hohooo
share ahh~ -_-v













cantikkan? (/\-_-) jelas '-' ~~ yah meskipun dia gk pernah ngaku jg gapapa. gue disini cuma sebagai penggemar rahasianya aja 'o'
hehe... gue pengeeeeeen banget ketemu dia, pengen meluk, cium, pengen jalan bareng, nonton bareng, main bareng...
gue harap suatu saat nanti gue bisa ke Bandung n ketemu sama dia -3-
gue tau gue sering bikin ddia kesel n illfeel sama gue, makanya gu ngejauhin dia buat sementara, ntar kalo egois gue udah hilang baru gue muncul lagi, gatau kapan :)
gue harap suatu saat nanti gue bisa kaya chorong sama minho sampe sobatan di real~
oia gue harap si iken kagak nemuin nih blog -_- mampus gue nanti dia marah fotonya gue share '-' gapapa deh yaaa dikit :(
sayang dia lah pokoknya.... :)
ma precious lope lope ~

from : anak kalsel (/\-_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar