Kamis, 18 Oktober 2012

NO RESPONSE !!

wk, hai miu miu(?)
gue lagi sakit. hehe
gatau kenapa ini tubuh gue kok lemah banget-_- banyak fikiran lah malah jadi nyerang ke fisik *penerus cici*
wk. doh, apa coba yang gue galauin?
biasalah -_-
ih demi ya padahal cuma dunia maya kenapa gue nyeseknya pake banget :( bangke lah. huhuu
tiap ingat mereka bedua hati tuh rasanya sakittttt banget :(
tangan sama kaki gue dingin, gatau kenapa :(
gatau lah gue bingung mau ngungkapin rasa sakitnya tuh gimana sampe gue gak bisa ngungkapinnya x(

huweee... jangan sampe lah gue benci baekhyun gegara RP, kalo ceweknya sih gapapa. secara gue emang antis tuh gb ._.
aaaaahhh aku galau pokoknya </3
pokoknya gue gak mau di ganggu sama hal yang berhubungan sama baekhyun haer, orangnya, ceritanya, couplenya sampe kondisi gue baik n hati gue gak sakit.
oke pesan gue buat baekhyun haer mah satu aja, jangan muncul di hidup gue sampe gue bisa ngendaliin sakit gue...
*kaya dia mau muncul aja* kkkk~
tau deh pokoknya jan sampe gue benci sama lo n real lo gegara masalah RP ini....
gue cuma berharap lo gak benci n masih mau temenan atau sahabatan sama gue.
gak illfeel sama gue.
tapi yaaa tunggu kondisi gue membaik pokoknya, gatau kapan ._. mungkin taun depan(?) ga deng, secepatnya lah sampe gue bener2 bisa ngelepasin lo...

hehe kaya kehilangan gebetan aja gue... tapi emang, yang biasanya sering gue galaoin ya temen cewek daripada gebetan, gebetan yang pernah gue galauin kan cuma 1 selama gue hidup. si ka ....
wkkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar