Kamis, 18 Oktober 2012

surat yang tertunda.......

hai, gue datang lagi. hehe
maaf, gue minta maaf klo selama ini gue terus2an bikin lo badmood n kesel..
buat seseorang, gue bikin dia benci banget sama gue gegara gue kepo, ngeselin, nyebelin, nyalahin dia mulu, dll. sampe sekarang dia udah ga peduli lagi sama gue n punya yang baru..
oke , gue curhat sedikiiitt aja, selama gue deact, gue tiap hari nahan diri buat ga ngstalk dia, gue tau ntar pada akhirnya gue nangis n sedih makanya gue udah ga mau tau apa2 lagi tentang dia.
tapi jujur gue kangen banget sama dia, biasanya tiap hari 'tiada hari tanpa dia' itu bener2 sesuatu yang gue nikmatin tiap harinya, kadang gue bela2in nyari sinyal/ isi pulsa asalkan gue tau kabar dia...
kadang pas belajar gak kerasa gue nangis, gue langsung sms dia... gue takut dia pergi n ngelupain gue..
mungkin dia bingung gue selalu sms gajelas, gue cuma ingin dia inget sama gue, walopun cuma sedetik...
gatau kenapa, gue bener2 ngerasa kehilangan org yang bener2 gue sayang, dia tuh kaya sahabat, keluarga gue.
gue sampe ngepoin dia kemana2.. sampe fbnya, weibonya, kadang kalo gue kangen gue liatin foto2nya....
gue tau disini gue lebay, tapi jujur gue emang ngerasa sangat kehilangan orang yg selalu ada buat gue..
gue tau saking sayangnya gue sama dia gue jadi egois, makanya gue beneran nyesek pas dia punya temen baru n ngelupain gue. gue sakit hati...
gue tau ini cuma masalah RP... tapi dia selalu ada buat gue selama 2 bulan ini dan gue pengen dia inget terus sama gue..
oke gue sadar diri aja, dia gak mungkin kaya gitu lagi. gue udah terlanjur cacad di mata dia.. gue tau gue emang bener2 udah dilupain n dia gabakal peduli lg sama gue. hehe.
gapapa deh. gue ikhlas aja sama semuanya, mungkin ini yang terbaik buat dia...
ya gue tau keegoisan gue sendiri yang bikin gue sakit, nyeri di hati, bahkan sama fisik gue aja ikutan sakit...
gue gamau sakit lh gue ulangan :( tapi mau gimana lg? :"
kadang kalo gue gatahan gue nulis2 gajelas kaya gini atau kalo gue punya pulsa , gue nelp nisa sampe nangis2..hehe..sedihlah.. untung si nisa ngerti apa yang gue rasain saat ini..
kadang, gue rela jadi jjkp atau sekedar ngemis2 perhatian sama dia, seenggaknya saat itu dia inget sama gue.
gue cuma bisa bilang, beruntunglah bagi kalian yang disayang sama orang, jangan sia2in kasih sayang itu, gak sembarangan orang bsa ngasih sayang tulus...
yang bener2 dari hati ...
baekhyun haer bener2 orang pertama yg bikin gue nangis2 n galau lebih dari seminggu gegara dunia maya, gue nangis...gue nangis kehilangan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar